Iqbal Firdaus interviewer pada meja A, sedang mewawancarai calon peserta halaqoh dan orang tua, Sabtu (25/2/2017)

Tanjungpandan – Orang tua dan peserta halaqoh menghadiri undangan dari Tim HTQ Roudhotul Jannah Belitung. Di dukung dengan cuaca yang cerah pada Sabtu 25 Februari 2017 lalu menambah antusias orang tua dan peserta HTQ Roudhotul Jannah Belitung.

Para orang tua seyogyanya memberikan dukungan dan motivasi kepada anak yang sudah ingin menjadi generasi Qur’ani. “Kami selaku orang tua sangat bangga dengan keinginan anak-anak kami dan sudah seharusnya mendukung dan memotivasi mereka yang berkeinginan menjadi generasi Qur’ani”, ujar Syaharuddin orang tua peserta HTQ Roudhotul Jannah Belitung.

Bertempat di masjid Assakinah tim Halaqoh Tahfidzul Qur’an (HTQ) Belitung melaksanakan kegiatan wawancara dengan orang tua dan peserta Halaqoh Tahfidzul Qur’an Roudhotul Jannah Belitung.
Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan mengetahui dukungan dan motivasi dari orang tua serta kesungguhan dari peserta HTQ Roudhotul Jannah Belitung.

Calon peserta halaqoh mengecek nama yang lulus saat penyaringan & penjaringan.

“Kegiatan interview yang kita laksanakan ini juga untuk mengetahui dukungan, motivasi serta kesungguhan dari peserta dan orang tua mengikuti kegiatan halaqoh”, ujar Ridwan Wicaksono, S.Pdi koordinator Tim HTQ Roudhotul Jannah Belitung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.