LINESBabel. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Sabtu kemarin (22/9) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV bertajuk “Dengan Musda IV Meningkatkan Peran LDII Dalam Membangun Masyarakat Yang Alim, Beraklakhul Karimah, Mandiri Menuju Negeri Selawang Segantang Unggul”

Musda yang digelar di Pendopo Bupati Bateng itu sebagai proses demokrasi untuk memilih Ketua LDII masa bakti 2018-2023.

Hasil Musda memutuskan Moh Ya’kub kembali dipercaya mengomandoi DPD LDII Bateng untuk 5 tahun kedepan setelah sebelumnya memimpin LDII selama dua priode.

Ketua DPD LDII Bangka Tengah terpilih, Moh Ya’kub.

Ketua DPD LDII Bateng terpilih Moh Ya’kub menyampaikan, kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk priode ketiga akan ia maksimalkan sebaik-baiknya agar dapat memperbaiki kekurangan kepengurusan di masa bhakti sebelumnya, dan menyelesaikan program kerja yang belum sempat dilaksanakan.

“Terimakasih tentunya kepada semua pihak yang telah memberikan amanah. In Syaa Allah dengan amanah ini, berarti kepengurusan kami diberikan kesempatan kembali untuk melaksanakan program-program kerja yang belum sempat terlaksana,” ucapnya saat dihubungi LINESBabel, Minggu (23/9).

Musda IV LDII Bateng ini dihadiri langsung oleh Bupati Ibnu Saleh dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bateng lainnya seperti Ketua DPRD Algafri Rahman, Ketua MUI KH. Hasyim Sya’roni, dan tamu undangan lainnya serta dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari Pimpinan Cabang (PC) LDII Koba, PC Lubuk Besar, dan PC Pangkalan Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.