Warga PC LDII Kec. Tanjungpandan bergotong royong membangun aula

Tanjungpandan, Belitung – Kamis (11/5) lalu, Rinai-rinai titik air telah mengguyur kota Tanjungpandan sedari subuh hingga sore hari. Cuaca yang tidak mendukung untuk melakukan kegiatan di luar rumah apalagi Kamis (11/5) lalu bertepatan dengan hari libur enaknya istirahat dan berkumpul dengan keluarga dirumah ditemani segelas kopi panas.

Namun tidak dengan warga LDII PC Tanjungpandan melaksanakan gotong royong pengecoran pondasi Aula di desa dukong kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Pembangunan aula ini merupakan tempat majelis ta’lim bagi warga PC LDII Kecamatan Tanjungpandan. “Kami ikut gotong royong bahu membahu membuat pondasi aula dengan penuh semangat di bawah rinai gerimis hujan”, ujar Prasetyo warga PC LDII Kecamatan Tanjungpandan.

Gotong royong ini sebagai wujud kerja sama yang baik. “Gotong royong pembangunan aula yang akan di gunakan warga sebagai majlis ta’lim dengan semangat dari warga untuk warga”, ujar Sony wakil ketua PC LDII Kecamatan Tanjungpandan.

Warga terlihat kompak makan bersama usai bergotong royong

Para peserta antusias dan bersemangat selama gotong royong ini berlangsung. “Alhamdulillah, saya senang sekali bisa bergotong royong dengan para warga hari ini, walaupun hujan tapi tidak menyurutkan semangat kami dalam bermala sholih. Semoga kegiatan ini bisa semakin menumbuhkan rasa kerukunan dan kekompakan antar sesama warga LDII” ujar Iqbal Firdaus salah satu gotong royong saat ditemui Wartawan LINES Babel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.