Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Bangka Tengah bersama jajaran Pengurus PC LDII Pangkalan Baru, melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh di Kantor Camat Pangkalan Baru, 21 Agustus 2018.

Lines Babel. Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Bangka Tengah bersama jajaran Pengurus PC LDII Pangkalan Baru, melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh di Kantor Camat Pangkalan Baru, 21 Agustus 2018.

Pertemuan tersebut membahas persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD LDII yang akan dilaksanakan pada 22 September 2018 mendatang.

Ibnu Saleh saat pertemuan mengaku telah lama mengenal baik pengajian LDII sewaktu ia masih berstatus mahasiswa pada tahun 1980-an di Lampung.

LDII menurutnya merupakan salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia yang memiliki program-program yang bagus dan positif serta bermanfaat untuk pembinaan umat, salah satunya program pengajian.

“Bagus, positif’, cerita beliau (Ibnu Saleh). Waktu kuliah tahun 1980-an pernah singgah di pondok LDII yang di Lampung, beliau dari dulu udah mengenal dekat LDII,” ungkap Ketua PC LDII Pangkalan Baru, Lukman Hakim kepada redaksi yang mengingat pandangan Bupati Bangka Tengah tentang LDII.

Leave a Reply

Your email address will not be published.