Tanjungpandan, Belitung – Remaja putri akan selalu memperhatikan penampilan dalam setiap aktifitas baik di dalam ruangan maupun alam terbuka, resmi maupun tidak.

Mereka akan rela berlama-lama di depan cermin untuk membuat diri serasi dan pantas apa yang di pakai dan di kenakan oleh remaja putri.
Tak ketinggalan aksesoris yang di kenakan menambah anggun penampilan.

Semua terlihat begitu anggun dan terkesan berkelas namun siapa sangka yang di kenakan terkadang hasil dari kreasi mereka sendiri.
Untuk menumbuhkan kreasi remaja putri, bidang keputerian PPG Belitong pada Minggu (9/4) yang lalu melaksanakan program keputrian.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari peserta dan bermanfaat dalam menumbuhkan kreasi dari remaja putri.
“Kami senang bisa mendapatkan ilmu dan menambah kreasi yang bisa di manfaatkan untuk mempercantik penampilan”, ujar Dita Qolbiayani Fahmi remaja putri PC Kecamatan Tanjungpandan.

Kegiatan ini merupakan program bidang keputrian PPG Belitong yang sudah menjadi program kerja yang sudah disosialisasikan.
“Kegiatan merupakan program kerja bidang keputrian yang sudah kami sosialisasikan dan masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kembali”, ujar Sulistyowati Koordinator Bidang Keputrian PPG Belitong.

Dalam penyampaian materi membuat Bros dari kain sisa ini bisa menambah anggun penampilan dan modis.
Untuk berpenampilan modis dan anggun tidak harus dengan anggaran besar dan berkelas tetapi bagaimana dengan biaya kecil dan dari hal yang sederhana bisa menambah anggun dan modis.

“Untuk berpenampilan anggun dan modis cukup dengan hal yang sederhana dan biaya kecil baik berupa barang sisa maupun berupa bahan yang di sediakan khusus,” ujar Milati Kamila, Tutor pada kegiatan bidang keputrian PPG Belitong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.