Ketua PPG Bangka memaparkan proker tahun 2017 semua bidang kepada Peserta perwakilan PAC/PC LDII Bangka Belitung (Babel), Minggu (27/2/2017).

Pangkalpinang – Penggerak Pembina Generus (PPG) Bangka di bawah naungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Bangka Belitung (Babel), menyelenggarakan acara sosialisasi program kerja (proker) tahun 2017.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Ar-Royyan, Semabung Lama, Kota Pangkal Pinang, dihadiri oleh 150 peserta yang terdiri dari guru pendidik yang umumnya di warga pengajian LDII disebut Mubaligh/Mubalighoh Tugasan (MT), Mubaligh/Mubalighoh senior setempat (MS), Pakar pendidik, dan Kepala Sekolah TPA, serta Ketua Dewan Penasehat PAC/PC LDII se-Bangka.

Sosialisasi dimaksudkan untuk memaparkan seluruh proker PPG Bangka dari semua bidang, seperti bidang kemandirian, bidang Keputrian, bidang tahfidzul qur’an, bidang kurikulum, bidang tenaga pendidik, bidang kepemudaan, bidang sarana & prasarana, bidang penggalang dana, bidang bimbingan konseling (BK), dan bidang seni & olahraga, yang perlu dicapai sehubungan dengan pembinaan generasi penerus LDII di PAC/PC LDII.

Tiga Dewan Pembina (Wanhat) DPW LDII Babel ikut serta memantau jalannya acara.

Meskipun sempat diguyur hujan, acara tetap berjalan dengan lancar, yang dimulai dari pukul 9.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.