Skuat Salemba FC berfoto bersama mengenakan seragam baru setelah selesai melakukan latihan rutin di Waka-waka Futsal, Kota Pangkalpinang, Minggu (5/2/2017).

Pangkalpinang — Para pemuda Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Qudrotulqudsi binaan PC LDII Gabek yang tergabung dalam “Salemba FC” rutin melakukan latihan futsal bersama setiap seminggu sekali.

Latihan rutin biasanya dilakukan di Waka-waka futsal setiap hari minggu pagi selama 2 jam permainan.

“Kami rutin berlatih untuk mempertahankan stamina agar selalu prima, melatih kekompakkan dalam satu tim, dan meningkatkan skill dalam bermain”, kata Dahry Ketua IRMAS Qudrotulqudsi saat dijumpai oleh Wartawan KIM LDII Babel.

Salemba FC selama 2 tahun terakhir sudah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan, diantaranya : Pertama, tahun 2015 berhasil menjadi juara II di Futsal Cup IRMAS yang digelar oleh DPD LDII Kota Pangkalpinang & menjadi salah satu tim perwakilan yang mewakili DPD LDII Pangkalpinang bertanding di Futsal Cup Remaja Masjid yang diadakan oleh DPW LDII Babel.

Kedua, dalam event Futsal Cup IRMAS DPW LDII Babel, Salemba FC berhasil menyabet juara II di event tersebut.

“Selain untuk olahraga, futsal juga mampu meningkatkan solidaritas & mempererat ikatan emosional sesama kami Remaja Masjid LDII, maka dari itu, olahraga futsal sangat kami gemari dan menjadi andalan untuk menjaga kebugaran stamina ,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.