Ketua PPG, Wakil Ketua PPG, Sekretaris, dan Pengurus PPG lainnya tampak sedang bekerja menyusun program kerja PPG Bangka tahun 2017 dan evaluasi kerja PPG tahun 2016 di Kediaman rumah M. Wahyudi, Ketua PPG Bangka (4/2/2017).

Pangkalpinang – Kerja keras Penggerak Pembina Generus (PPG) sebagai koordinator pelaksana program kerja (proker) seluruh kegiatan LDII di Bangka Belitung.

Tak heran jika Pengurus PPG Bangka rela menghabiskan waktu luangnya kumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat diakhir pekan liburan (4/2/2017) demi ‘lembur’ dari malam pukul 20.00 WIB (4/2/2017) sampai pagi hari (5/2/2017) untuk menyusun program kerja 2017 & pembuatan laporan kegiatan di tahun 2016.

“Walaupun kumpul rapat hanya ‘ditemani’ teh hangat, ayam goreng dan cemilan ringan lainnya, tidaklah menyurutkan semangat juang kami untuk membuat program kerja PPG di tahun 2017,” ujar salah satu peserta rapat di kediaman Ketua PPG Bangka, Muhammad Wahyudi.

Wahyu mengungkapkan, bahwa program unggulan terbaru yang dicanangkan oleh PPG Bangka di awal tahun 2017 ini adalah, program Halaqoh Tahfidz Al-Qur’an (HTA).

Dua anak binaan PC LDII Nibung yang mengikuti program Halaqoh Tahfidz Al-Qur’an selama 6 bulan, dan sudah berhasil menghafalkan 3 Juz Al-Qur’an.

Halaqoh Tahfidz Al-Qur’an sudah terbentuk di beberapa Pengurus Cabang (PC) LDII, bahkan di PC LDII Nibung dua anak usia 11 tahun sudah ada yang hafal 3 juz Al-Qur’an.

“Saya sangat ingin menciptakan halaqoh-halaqoh baru di setiap PC LDII yang ada di Pulau Bangka, karena target kami, akan menciptakan para Hafidz/Hafidzoh sebagai generasi penerus yang qur’ani”, harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.