Gantung (22/08). Dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 Republik Indonesia, Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur mengadakan berbagai perlombaan 17 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut selain diikuti oleh warga LDII, juga diikuti oleh warga sekitar untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, di antaranya lomba makan kerupuk, balap karung, balap bawa kelereng, tarik tambang, panjat pinang, dan masih banyak lagi perlombaan lainnya.

Menurut Arisandi selaku Ketua PC LDII Gantung, dalam mengisi HUT ke-77 RI, LDII bersama dengan warga setempat, mengadakan berbagai perlombaan yang melibatkan semua kalangan usia, mulai dari usia dini (Paud), pra remaja, remaja, hingga orang tua.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (17/8/2022) di halaman Masjid Baitul Ulya, Dusun Rasau, Desa Gantung, Kabupaten Belitung Timur dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

“Serta untuk menambah keakraban antar warga sehingga makin mempererat tali silaturrahim antar-warga,” jelas Arisandi.

Atas kerjasama yang baik, kerukunan dan kekompakkan warga LDII di wilayah Gantung dan antusias warga semua, acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya PC LDII Gantung akan selalu dapat membina umat untuk saling berkontribusi dalam mengisi kemerdekaan agar terwujud Indonesia yang lebih baik lagi, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” pungkasnya. (KIM LDII Belitung Timur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.