Tanjungpandan Belitung, Minggu (30/4) – Rintik hujan bukan menjadi penghalang para pemain futsal ceker yang dilaksanakan oleh PC LDII Kecamatan Tanjungpandan yang mana kegiatan ini di ikuti 10 tim dari PAC LDII di Kecamatan Tanjungpandan.

Ini merupakan acara keakraban keluarga besar PC LDII Kecamatan Tanjungpandan yang bekerja sama dengan tim olahraga dan seni PPG Belitong. “Laga futsal ceker ini dilaksanakan untuk ajang mempererat kerukunan serta kekompakan, bukan juara yang di cari tetapi kebersamaan antar sesama pengurus harian dan warga PC dan PAC LDII di Kecamatan Tanjungpandan”, ujar Darman jalil, ketua PC LDII Kecamatan Tanjungpandan.

Tim-tim yang berlaga dan warga LDII yang menyaksikan larut dalam kegembiraan dan kebersamaan, sesekali terdengar sorak sorai dan tepuk tangan. “Alhamdulillah saya bisa berpartisipasi meramaikan laga futsal ceker, saya pribadi sangat bergembira dalam kebersamaan ini”, ujar Suprasetyo warga PC LDII Kecamatan Tanjungpandan.

Futsal ceker ini berlangsung hingga menjelang maghrib dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah di masjid. Keluar sebagai juara pada acara ini ialah tim remaja PC LDII Tanjungpandan serta berhasil memperoleh piala bergilir dari panitia acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.