Ardian Tofani Kembali Mengemban Amanah sebagai DPD LDII Pangkalpinang masa bakti 2018-2023.

Pangkalpinang, LINESBabel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Pangkalpinang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III bertajuk “Dengan Musda III Meningkatkan Peran LDII Dalam Mewujudkan Pangkalpinang Berkarakter Religius, Produktif, Unggul, Sejahtera, dan Aman”.

Musda yang digelar di Gedung LPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu (29/9) sebagai proses demokrasi untuk memilih Ketua LDII masa bakti 2018-2023.

Hasil Musda memutuskan Ardian Tofani kembali dipercaya mengomandoi DPD LDII Pangkalpinang untuk 5 tahun kedepan setelah sebelumnya memimpin LDII selama satu periode.

Ketua DPD LDII Pangkalpinang terpilih Ardian Tofani menyampaikan, semua unsur supaya bersinergi dan mendukung dalam menyelesaikan program kerja yang belum sempat terlaksana diperiode sebelumnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah, diharapkan sinergi dan dukungan seluruh pengurus dan warga LDII mulai dari tingkat kecamatan sampai kabupaten untuk menyelesaikan semua program yang belum terlaksana untuk menjadikan LDII sebagai organisasi yang berkarakter religius, produktif, unggul, sejahtera, dan aman,” ucapnya dalam sambutan setelah terpilih kembali sebagai ketua.

Hadir dalam Musda diantaranya Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) H Suparyono yang mewakili Walikota Pangkalpinang, Kesbangpol, Kejaksaan Negeri, FKUB, MUI kota dan provinsi, 150 orang warga LDII serta pengurus PC LDII se-Kota Pangkalpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.