PAC LDII Srengseng Krembangan, Jakarta Barat, saat membagikan sembako kepada warga, Jumat (24/4)

 

Jakarta (1/5). PAC LDII Srengseng Kembangan Jakarta Barat mulai menyalurkan sembilan bahan pokok (Sembako) bagi warga yang terdampak secara ekonomi pandemi virus corona. Atas penyaluran bantuan tersebut, Ketua RW dan para Ketua RT di lingkungan RW 11 Kelurahan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Atas nama warga dan pengurus RW dan para ketua RT di lingkungan RW 11 mengucapkan terima kasih kepada LDII Anak Cabang Kelurahan Srengseng Kembangan Jakarta Barat yang membagi-bagikan sembako, masker dan hand sanitizer, semoga Allah yang membalasnya,” ucap Ketua RW 11 Erik Setiawan, Jumat (24/4).

Erik juga menyampaikan, pembagian sembako dari LDII ini waktunya tepat, saat warga sedang mulai merasa kehabisan bekal hidupnya, karena sudah sekian minggu terus berada di rumah, LDII membagikan sembako, “Warga kami merasa dibantu kebutuhannya oleh LDII, mulai dari sembako, masker hingga hand sanitizer-nya,”ungkap Erik.

Sementara itu, HM. Noor, Ketua DKM Kelurahan Srengseng yang menyaksikan pembagian tersebut mengaku senang dengan aktivitas LDII tersebut. Dengan kepedulia dengan semangat gotong royong, warga LDII mempedulikan tetangga di sekitarnya yang sedang kesusahan.

Hal senada juga disampaikan H.Rais (64), Tokoh Masyarakat Srengseng yang turut serta membantu LDII membagi-bagikan sembako kepada warga sekitar, “Terima kasih kepada Ustaz Studianto dari LDII Srengseng yang dengan suka rela membagi-bagikan kebutuhan warga, dari kebutuhan pokok sampai masker yang sulit didapat,” kata H.Rais.

Ustaz Studianto, Ketua LDII PAC kelurahan Srengseng menjelaskan bahwa membagikan paket sembako, masker dan hand sanitizer pada Jumat, (24/4) di lingkungan RW 11, merupakan yang kesekian kalinya.

“Sebelumnya PAC LDII Srengseng juga melakukan hal yang sama di tempat yang berbeda, ini bentuk kepedulian kami sebagai sesama warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah, sumber bantuan ini merupakan hasil dari iuran warga LDII dan pengurus PAC yang kami himpun kemudian diwujudkan barang kebutuhan warga dan kami bagikan,” uhar Studianto.

Selanjutnya Studianto yang juga wakil sekretaris DPD LDII Kota Jalarta Barat mengharapkan kepada warga masyarakat agar bisa mematuhi imbauan dan aturan pemerintah, agar tetap di rumah saja dan bisa melaksanakan Fatwa MUI. (fin).

Leave a Reply

Your email address will not be published.